Hibah Peralatan Laboratorium dari PT PLN

Pada tanggal 4 September 2020 PT PLN bersama Politeknik Sriwijaya(Polsri) telah melakukan serah terima bantuan hibah peralatan kepada Prodi Teknik Telekomunikasi yang dilaksanakan di Aula KPA Polsri Bantuan ini diberikan dalam rangka program magang bersertifikat (FHCI-PMMB) Batch 2, tahun 2020. yang diaman Program ini adalah sebagai tindak lanjut dari adanya kerjasama PT PLN dengan Politeknik Negeri Sriwijaya yang dilakukan sejak tahun 2016. Sedangkan untuk program magang mahasiswa bersertifikat (FHCI-PMMB) baru dimulai pada tahun 2019.

Program kerjasama yang terjalin antara PT PLN dengan Polsri ini adalah implementasi dari program kerja pemerintah yang mengharuskan adanya kerja sama antara industri baik itu BUMN maupun swasta dengan dengan Perguruan Tinggi yang ada di regional perusahaannya

“Program kerjasama antara PLN dengan Polsri adalah mandat dari program kerja pemerintah untuk industri yang mengharuskan terjalin kerja sama dengan universitas yang ada di regional perusahaannya,” Ujar Shely Juniarti selaku Unit Pelaksana Pendidikan dan Latihan dari PT PLN Palembang.

Acara serah terima peralatan kepada prodi teknik telekomunikasi ini disambut dengan baik oleh Politeknik Negeri Sriwijaya dan pihak PT PLN memberikan respon yang baik juga, dimana mereka merasa sangat terbantu dengan adanya program magang ini.

Editor : TKF

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *