Mengenal Birokrasi Polsri Melalui Bimbingan Teknis Ormawa

Bertujuan untuk mengingatkan seluruh Ormawa KM POLSRi mengenai birokrasi kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) POLSRI mengadakan acara Bimbingan Teknis Ormawa KM Polsri 2020. Bertempat di Gedung Graha Politeknik Negeri Sriwijaya, acara ini dihadiri oleh perwakilan seluruh Ormawa KM Polsri dan diadakan mulai dari Sabtu, 29 Agustus 2020 hingga Minggu, 30 Agustus 2020.

M. Nanda Febriansyah, selaku Ketupel Acara menyampaikan bahwa acara yang mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Kepengurusan Yang Berkarakter dan Bertanggung Jawab demi Terwujudnya KM POLSRi Yang Optimal” tersebut akan menghadirkan empat pembicara dari pihak lembaga yang akan menjelaskan mengenai birokrasi yang berlaku di Polsri.

“Masing-masing dari pembicara tersebut akan menjelaskan birokrasi yang ada di kampus kita untuk mengingatkan seluruh keluarga KM Polsri bahwasannya birokrasi di kampus kita seperti apa, supaya kesalahan-kesalahan selama ini dapat diperbaiki dan dapat membuat KM Polsri menjadi lebih baik lagi kedepannya,” terang M. Nanda Febriansyah.

Sebagai salah satu peserta yang menghadiri acara ini, Selvia Rosa menyampaikan bahwa dia cukup antusias dalam mengikuti acara ini. Ia menilai bahwa materi yang disampaikan oleh pembicara cukup jelas dan membuatnya lebih paham mengenai Proposal dan LPJ.

Ahmad Zamheri, S.T., M.T., selaku Wakil Direktur III Polsri bidang kemahasiswaan menanggapi acara ini dengan positif, beliau berharap bahwa dengan diadakannya acara ini, mahasiswa dapat lebih bergerak cepat dalam memenuhi segala sesuatu yang berhubungan dengan administratif sehingga ada suatu nilai tambah baik bagi kemahasiswaan maupun pihak lembaga yang dapat kita gunakan untuk menambah dokumen dalam hubungan akreditasi program studi maupun institusi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *