Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Polsri Periode 2019-2024

Pada 16 Maret, Senin malam, telah dilaksanakan pelantikan pengurus Ikatan Alumni Politeknik Negeri Sriwijaya (IKA Polsri), bertempat di Grand Ballrom Hotel Aryaduta. Melalui pelantikan ini dipilihlah Bapak R. D. Kusumanto sebagai ketua dan Bapak Yudi Wijanarko sebagai Wakil Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) IKA Polsri.
Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Umum IKA Polsri, Dr. H. Syarif Fasha, M. M., Gubernur Sumsel, yang diwakili oleh Dr. H. Ahmad Najib, S. H., M. Hum., dan Direktur Polsri Dr. Ing. Ahmad Taqwa, M. T., beserta jajarannya.
Dalam kata sambutannya, Dr. Ing Ahmad Taqwa, M. T., menyampaikan harapannya agar para alumni dari Politeknik Negeri Sriwijaya dapat menjadi Dirjen Vokasi di kementrian. Selain itu, beliau juga menyampaikan rencanya dalam pengembangan lembaga polsri, meliputi penambahan jurusan pada Kampus Banyuasin, diantaranya Jurusan Pertanian dan Jurusan Perikanan.
“Hadirnya IKA polsri ini dapat mewadahi dari alumni yang ada. Ia mengaharapkan dapat membuat IKA polsri menjadi lebih erat, disegani, dihormati dan menghasilkan alumni Polsri yang berkualitas untuk mengayomi para alumni baru agar bisa cepat mendapatkan kesuksesan dan pekerjaan,” ujar Dr. H. Syarif Fasha, M. M., selaku Ketua Umum IKA Polsri periode 2019-2024.
IKA Polsri merupakan organisasi penting yang ada di Polsri sebagai bentuk eksistensi bukti peran para alumni dalam dunia kerja, juga berguna sebagai sarana silaturahmi antar lulusan Politeknik Negeri Sriwijaya. Dengan sinergi yang harmonis diharapkan Badan Pengurus Harian (BPH) IKA Polsri dapat bekerja dengan baik dan memberikian kebermanfaatan kedepannya. (NAM)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *