UKM WPS : Pimpinan Umum 2019 dan Jajarannya Undur diri

Minggu, 8 Maret 2020 UKM WPS Polsri menyelenggarakan acara serah terima jabatan (SERTIJAB) dan pengukuhan anggota muda UKM WPS Polsri, bertempat di Aula KPA Politeknik Negeri Sriwijaya. Acara ini terdiri dari pengukuhan pra-anggota menjadi anggota muda dan anggota muda menjadi anggota tetap, dan penyerahan mandat dari kepengurusan lama ke yang baru ditandai dengan sumpah jabatan kepengurusan UKM WPS Polsri serta penyerahan seragam harian dan bendera UKM WPS.

Dihadiri oleh seluruh anggota UKM WPS Polsri baik yang pra-anggota maupun anggota muda para BPH dan Jajaran keredaksian 2019, alumni BPH dan anggota UKM WPS Polsri, serta perwakilan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di Polsri, acara ini berlangsung dengan lancar.

Acara serah terima jabatan ini bukanlah acara tahunan biasa, acara ini merupakan saksi dari pergantian kepemimpinan dan kepengurusan baru UKM WPS 2020. Oleh karena itu, seluruh kegiatan telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari persiapan tempat,  acara, teknis, personil juga persiapan lainnya. Susunan kepanitian pun dibuat supaya kegiatan bersejarah ini berjalan dengan lancar.

Selain acara sertijab juga diadakan acara coffee break, makan siang bersama, penyampaian proker dan nonproker yang akan dilaksanakan, penayangan video-video, penyampaian kesan dan pesan, dan juga pemberian hadiah kepada para pemenang WPS Award 2020.

“Kami berharap semoga adik-adik BPH 2020, anggota muda, dan anggota tetap dapat terus berkontribusi penuh untuk memajukan UKM WPS semoga ditahun 2020 UKM WPS bisa jadi lebih baik, dan mengukir banyak prestasi” ungkap salah satu BPH tahun 2019, “Jugo jangan lupo, sering-sering ke sekret dek!!”, sahut BPH 2019 lainnya saat penyampaian kesan dan pesan.

Dengan berakhirnya upacara serah terima jabatan dan pengukuhan anggota muda UKM WPS Polsri, diharapkan ke depan seluruh anggota akan aktif dalam berorganisasi serta terus berkontribusi dalam segala kegiatan, loyal terhadap lembaga serta tetap menjaga kekompakan dan tidak lupa pada tugas utamanya untuk pendidikan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *