Bujang Gadis Polsri Tahun 2020

Bujang Gadis Polsri (BGPOL) merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya untuk mencari bibit unggul yang dapat menjadi duta pendidikan dan budaya di Politeknik Negeri Sriwijaya.

Berkaitan akan hal itu, Muhammad Albarr Aksa selaku ketua pelaksana Bujang Gadis Polsri 2020 menuturkan, tema yang diusung untuk tahun ini yaitu Citra Bathara, berasal dari bahasa sansekerta yang berarti lukisan para dewa terinspirasi dari keindahan khatulistiwa. Latar belakang pemilihan tema ini adalah dikarenakan mirisnya keadaan alam sekarang yang mana telah kita ketahui bahwa sudah banyak terjadi kerusakan akibat ulah kita sendiri sebagai manusia. Dengan tema ini, diharapkan bujang gadis polsri 2020 dapat mengajak mahasiswa lainnya untuk melestarikan alam sekitarnya.

Beberapa tes tahap seleksi telah dilaksanakan salah satunya di Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya. Tes unjuk bakat ini mengharuskan peserta menunjukkan kemampuan yang mereka miliki, sebagian besar para peserta menampilkan bakat dalam bidang musik dan tari. Hasil dari tes unjuk bakat dan wawancara akan diakumulasikan untuk menentukan siapa saja yang lulus ke babak selanjutnya.

“Belum ada kendala yang dia hadapi selama mengikuti kegiatan yang dilaksanakan, dan harapannya semoga ia bisa memasuki babak selanjutnya” ujar salah satu peserta pemilihan Bujang Gadis Polsri tahun 2020.

Setelah melewati beberapa tahap seleksi dan juga vote, inilah nama-nama peserta yang terpilih menjadi Bujang Gadis Polsri 2020, yaitu :

  1. Bujang-Gadis: Adam Lazuardi- Mutiara Primanugra
  2. Wakil 1: Akbar Wijaya- Dwi Julinda Putri
  3. Wakil 2: M. Ramadhan Akbar- Syahfira Rauddatul Jannag
  4. Harapan 1: Dzaki Fadlurrahman – Sheli Apriyani
  5. Harapan 2: M. Aidil Iskandar- Fitria Handayani
  6. Intelegensia: M. Irffandhia Nugraha- Fatma Indah Sari
  7. Persahabatan: M. Panji Rizvialdo- Tiara Anriani
  8. Fotogenik: Jabborov Behzod-Fitria Nurhani
  9. Favorit: MGS. Ammar Agustian-Nur Humairoh

Harapan untuk pemilihan bujang gadis polsri ini yaitu semoga acara berjalan dengan lancar dan mencetak mahasiswa/i terbaik yang dapat menjadi generasi penerus perjuangan yang dapat membanggakan nama Politeknik negeri Sriwijaya kedepannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *