UKM WPS FAIR KEMBALI DIGELAR

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Warta Politeknik Sriwijaya (WPS) kembali menggelar event terbesar mereka yakni UKM WPS FAIR 2019. UKM WPS FAIR 2019 ini terdiri dari 3 acara, yaitu Lomba Fotografi, Tournament PUBG, dan Seminar Nasional. Tahun ini UKM WPS FAIR 2019 mengangkat tema “Being Creative Is Part of Digital Media Communication” . Serta bekerja sama dengan Kompas TV.

Pada lomba fotografi yang diikuti sebanyak 12 peserta ini mengangkat tema “Dua Sisi”, dimana para peserta dapat menangkap momen dua sisi yang berbeda dalam satu frame, dan mengirimkan hasil karya mereka ke E-mail UKM WPS untuk diberi penilaian. Para pemenang lomba diumumkan melalui instagram UKM WPS pada Hari Minggu, 23 Juni 2019. Para pemenang mendapatkan piagam penghargaan, thropy, dan uang pembinan.

Tournament PUBG juga berjalan sukses, yang dilaksanakan pada Hari Minggu, 23 Juni 2019 di Ma Femme Cafe. Acara ini diikuti sebanyak 37 tim yang dibuka untuk umum. Sama halnya dengan fotografi, para pemenang lomba juga mendapatakan uang pembinaan.

Dan yang terakhir adalah acara puncak dari UKM WPS FAIR 2019, yakni Seminar Nasional. Kali ini UKM WPS mengundang Content Creator yang cukup terkenal di Indonesia yaitu SKINNYINDONESIAN24 dan Bapak Haris Mahardiansyah dari Kompas TV sebagai pembicara. Acara ini dilaksanakan di Gedung Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya pada Hari Senin, 24 Juni 2019. Diikuti oleh 275 peserta dan dibuka langsung oleh Pembantu Direktur III, Bapak Ir.H. Irawan Rusnadi, M.T.

Acara ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang baik dari para peserta seminar. Keberhasilan acara ini tidak luput dari kerja keras para panitia yang merupakan anggota UKM WPS itu sendiri. Dan diharapkan untuk UKM WPS FAIR selanjutnya dapat lebih baik dan lebih meriah.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *