Pelantikan Pengurus Ormawa Polsri Tahun 2019

Palembang – Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) masa bakti 2019 resmi dilantik.

Pelantikan Ormawa oleh Direktur Polsri Dr. Ing. Ahmad Taqwa, M.T. di Gedung Graha Polsri, Kamis (28/2/2019). Tujuan pelaksanaan pelantikan ini adalah untuk meresmikan kepengurusan masa bakti 2019.

Pelantikan Ormawa ini merupakan bentuk dan apresiasi kepada para mahasiswa yang mau berorganisasi dan mengembangkan diri di organisasi yang ada di Polsri, selain mendapatkan pengetahuan di jurusan masing-masing, para mahasiswa bisa mengembangkan diri melalui jalur organisasi.

Tidak banyak rangkaian acara pada pelantikan Ormawa ini hanya acara tunggal, pelantikan pengurus Ormawa masa bakti 2019.

Rusman Afandi,S.Kom selaku kepala urusan kemahasiswaan berharap Ormawa di Polsri akan mengembangkan diri. Tidak hanya melihat kuantitas dari jumlah kegiatan tetapi menilai kualitas dari kegiatan, baik dari perencanaan, pelaksanaan dan hasil output dari kegiatan-kegiatan Ormawa. Diharapkan melalui Ormawa, mahasiswa mampu mengembangkan diri, menjalin komunikasi dan interaksi maupun menjalin koneksi ke pihak luar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *