Turnamen Tenis Meja Tunas Baru 2019

Turnamen tenis meja yang dilaksanakan di Gedung Fasilitas Umum Polsri

Palembang – Pengurus Persatuan Tenis Meja (PTM) Tunas Baru bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) untuk mengadakan turnamen tenis meja di Gedung Fasilitas Umum Polsri. Turnamen dilaksanakan selama dua hari, pada 26-27 Januari dari pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Turnamen tersebut merupakan grand launching dari PTM Tunas Baru. Tujuan turnamen itu sendiri ialah menjalin silaturahmi, memperkenalkan PTM Tunas Baru, memetakan seluruh grup profil yang ada di Sumatera Selatan, sekaligus melaksanakan program kerja PTM Tunas Baru.

Sistem yang digunakan pada pertandingan ini adalah standar olimpiade yang merupakan standar internasional. Pertandingan pertama tunggal, kedua tunggal, ketiga ganda, keempat tunggal dan kelima tunggal.

Tidak hanya peserta dari kota Palembang saja yang mengikuti turnamen ini tetapi se-Sumatera Selatan. Sebanyak 33 club bertarung pada turnamen tersebut, dimana setiap club terdiri dari 4 orang. Adapun  hadiah berupa trofi tetap dan uang pembinaan untuk para pemenang.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *