Refreshing Pasca UAS Ala Teknik Kimia

          

PALEMBANG, UKM-WPS.POLSRI.ac.id — UAS di Politeknik Negeri Sriwijaya dilaksanakan mulai tanggal 18 Januari 2016 kemarin dan berakhir pada tanggal 22 dan 25 Januari 2016 atau tergantung dari jurusan yang ada di Polsri. Biasanya, mahasiswa di Polsri setelah melaksanakan UAS melakukan hal-hal yang dapat merefresh pikiran mereka setelah melaksanakan UAS seperti nonton, karaoke, ataupun langsung pulang kampung. HMJ Teknik Kimia mempunyai treatment khusus untuk merefresh kembali pikiran mahasiswanya yang habis dipusingkan dengan UAS.

2senam pagi oleh seluruh mahasiswa, staff, dan dosen jurusan teknik kimia

Chemical Engineering Art and Sport Competition atau yang biasa disingkat dengan CEASC ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya setelah pelaksanaan UAS semester ganjil di jurusan Teknik Kimia. Tema yang diangkat pada CEASC kali ini adalah Freshen Up Your Body and Mind Creativity dengan Maskot Badak. Tema tersebut diangkat dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa jurusan Teknik Kimia dan sebagai media hiburan setelah UAS untuk mahasiswa jurusan Teknik Kimia.

CEASC tahun ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Januari 2016 yang diisi dengan lomba-lomba kesenian dan olahraga. Lomba-lomba tersebut diantaranya adalah Lomba Futsal, Voli, Basket, Badminton, Catur, Akustik, Stand Up Comedy, Fun Cooking, Doodle Art, 3R, dan Tekkim Pintar.

Sedikit berbeda dengan CEASC pada tahun – tahun sebelumnya, pada tahun ini, kegiatan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan Teknik Kimia dari semester 1 sampai semester 7 ini dibuka dengan senam pagi oleh seluruh mahasiswa, staff, dan dosen jurusan teknik kimia dan secara keseluruhan banyak mahasiswa yang berpartisipasi dan lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya.

Saat ditemui oleh crew WPS, Putri Ayu sebagai Ketua Pelaksana menuturkan, “dengan adanya acara ini diharapkan jurusan Teknik Kimia lebih kompak lagi dan dapat menjalin silaturahmi dengan lebih baik lagi”.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *