Wajah Baru Kepengurusan KM-POLSRI 2018 Resmi Dilantik

Palembang (29/3), tepatnya di gedung Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) diadakan Pelantikan Kepengurusan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) periode 2018. Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh ORMAWA yang ada di Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) itu sendiri, seperti Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

a

Yudho Adi Bintang Prasojo dan Djiquwatan Abrar selaku Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) POLSRI periode 2018, memaparkan beberapa program kerja rancangan atau progam kerja unggulan mereka, diantaranya kalender POLSRI, aksi pembuatan sandal masjid, curhat bareng Presma dan Wapresma, chatting nasional (chatnas) dan POLSRI super league. “Kami juga mencanangkan beberapa visi dan misi yaitu harmonisiasi dan sinergisitas antar ORMAWA, menjalin hubungan internal dengan baik sehingga kita bisa berbicara dalam kanca nasional, benar-benar membangun basis kekuatan, mampu menjadi fungsi aspirasi dan advokasi dan melaksanakan kegiatan-kegiatan ruang lingkup nasional, selain itu  akan memperbaiki evaluasi, komunikasi koordinasi satu sama lain antar ORMAWA dan antar lembaga”, ujar Yudho.

Seluruh Gubernur Mahasiswa (Gubma) dan Wakil Gubernur Mahasiswa (Wagubma) juga ikut dilantik seperti Gubma dan Wagubma Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Administrasi Bisnis, Akuntansi, Teknik Kimia, Teknik Komputer, Manejemen Informatika dan Bahasa Inggris serta Ketua umum tiap UKM seperti Ketua Umum UKM LDK Karisma, UKM Himpala Bahtera Buana (HBB), UKM Olahraga, UKM Mahasiswa Riset dan Sains (MARS), UKM Simpony, UKM English Debating Society (EDS) dan UKM Warta Politeknik Sriwijaya (WPS).

aa

Bapak Irawan Rusnadi, M.T. selaku Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan juga turut berpesan kepada pimpinan ORMAWA yang dilantik khususnya Presma dan Wapresma. Ia mengatakan, “Alhamdulillah selesai pelantikan, semoga ke depannya dari kepengurusan tahun 2018 bisa bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik secara keseluruhan dan saling mensupport satu sama lain. Pasalnya 2018 kementerian riset dan teknologi satu bentuk rambu-rambu aturan tentang peningkatan bidang kemahasiswaan dan semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi dapat mendorong target mencapai predikat yang baik dalam sistem pemerintahan”.