Civil Solidarity Games 2017

          Palembang (9/12),  Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) melaksanakan Civil Solidarity Games (CSG) 2017 salah satu kegiatan non-proker terbesar dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil. CSG 2017 memiliki tujuan yaitu “Meningkatkan rasa sportifitas, kreatifitas dan solidaritas mahasiswa Teknik Sipil”.

1    Pembukaan CSG 2017 (9/12) yang telah terlaksanakan dilapangan teknik komputer dibuka secara langsung oleh Bapak Ibrahim, S.T.,M.T. selaku Sekretaris Jurusan Teknik Sipil. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar Mahasiswa Teknik Sipil setiap angkatan baik kelas pagi dan kelas siang . “Harapan untuk kedepannya semoga dengan diadakannya CSG 2017 ini hubungan antar Mahasiswa Teknik Sipil Polsri semakin erat, semakin kompak dan tentunya tetap sehat” ujar Naufal Fadlurrahman salah satu Mahasiswa Teknik Sipil.

2

            Rangkaian acara terdiri dari beberapa lomba seperti sepakbola yang dijadwalkan tanggal 19, 25, 26 November serta tanggal 1 dan 2 Desember dengan final sepakbola tanggal 16 Desember yang dilaksanakan di lapangan Hatta.

3     Tanggal 9 – 10 dilakukan kegiatan serempak dilapangan teknik komputer yaitu pertandingan volly, futsal putri dan badminton. Serta dijadwalkan panitia tanggal 11 untuk pertandingan catur. Tanggal 23 Desember sekaligus penutupan acara akan dilaksanakan lomba terakhir yaitu lomba puisi dan band akustik. (PRA)