Antusias peserta PEMIRA 2017/2018 membludak di hari terakhir pengumpulan berkas

Kamis (7/12), Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) sebagai pesta demokrasi terbesar di Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) sudah di depan mata. Sejak dibentuknya Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2017 jilid 2, beberapa agenda telah dijalankan seperti sosialisasi pencalonan peserta Pemira dan pengumpulan berkas calon peserta Pemira yang telah dimulai dari tanggal 27 November 2017.

2

Sejak hari pertama pembukaan, stand pendaftaran yang terletak di depan sekretariat MPM Polsri sudah ada  beberapa calon peserta pemilu yang mendaftarkan diri. Pendaftaran dan pengumpulan berkas calon peserta Pemira yang berlangsung hingga tanggal 7 Desember 2017 ini disambut dengan antusias oleh para peserta. Mereka yang mencalonkan diri sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa, serta Calon Anggota MPM sebelumnya telah mengunduh formulir pendaftaran melalui tautan yang telah disebarluaskan oleh KPU melalui jejaring sosial dan melengkapi berkas-berkas yang diperlukan.

LOWER
Detik-detik penutupan pengumpulan berkas peserta PEMILU 2017 . (sumber foto : KPU)

Mendekati waktu penutupan, tepatnya pada jam 16.30 WIB, para peserta semakin ramai mendatangi sekretariat MPM Polsri dikarenakan tidak adanya perpanjangan waktu yang diberikan apabila belum melengkapi berkas dan mendaftarkan diri. “Antusiasme para pendaftar membludak di hari terakhir stand pendaftaran dibuka,” ucap Rizky Ayu Nabila, sebagai Sekretaris 2  KPU KM-Polsri 2017 jilid 2.

1512653117819

Selanjutnya, berkas yang telah terkumpul akan ditetapkan oleh KPU Polsri dan akan diumumkan pada tanggal 9 Desember 2017. Selain penetapan berkas, pada tanggal 8 Desember 2017 juga akan dilaksanakan rapat antar ketua ataupun perwakilan tim sukses (TIMSES) para pasangan calon (paslon) bersama dengan KPU di Sekretariat MPM Polsri pukul 15.40 WIB. (RP,ED)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *